BOSHEPOKER

BOSHEPOKER

Tante Kesepian Yang Suka Dengan Kontol Gede


BOSHEPOKER - Saat itu aku di ajak ama temanku untuk melihat sebuaah lukisan yang dii-buat oleh teman cewekku, dia adalah adek kelasku satu tahun, sesampainya di rumahnya ada seorang waanita cantik dan seksi pokoknya top banget dah meenurutku. Eh Sis sapa tuh? tanyaku Oooooo Tante aku tuh Mat kenapa? Suka?..

Yeeee enak aja loe, jawabku.Yuk aku kenalin ama Tante aku, ajak Siska. Haloooo Tanteeee, kata Siska..Ehhh udah pulang Siska, tanya Tante Rini?Iya Tan, jawab Siska..Oh iya Tan kenalin nih temen Siska.. lalu Tante Rini mengulurkan tangannya begitu juga aku..Rini, katanya. Mamat, kataku, waaahh tangan nya lembut banget lngsung otak aku jadi gak karuan untung Siska ngajak aku masuk kalo gak udah deh otak aku ngeressssss. Sesudah aku ngeliat hasil lukisan si Siska aku ngobrol-ngobrol ama Siska dan Tante Rini. Enak juga ngobrol ama tantenya Siska cepet akraban orang-nya tapi setengah jam kemudian Siska pamit ke belakang dulu otomatis tinggal aku dan Tante Rini saja berdua.

Tante Rini yg memakai celana street dan kaos tipis membuat jnatungku mulai gak karuan, tapi aku ngejaga supaya tidak ketauan kalo aku lagi merhatiin Tante Rini, kami ngobrol ngalor ngidul lama-lama duduknya semakin dekat denganku waaahhhh, Makin dag dig dug aja nih jantung aku.. gimana enggak Tante Rini ynag putih mulus itu duduknya ngangkang bebas banget pikirku apa dia kaga malu ama aku apa? Lambat laun pembicaraan kami mulai menjurus ke hal-hal yang berbau sex. Mat kamu punya cewe? tanyanya. Blom tan, jawabku. Tante sendiri kok sendirian ?Hhhmmmm gak kok kan ada Siska. Maksud saya laki-laki yang jagain Tante siang dan malem lho.

Ooooooo Tante cerai sama om 2 tahun yang lalu Mat. Tante gak kesepiian..?Tak tuh kan ada Siska. Maksud saya yang nemenin Tante malem hari. Ih kamu nakal yah. kata Tante Rini sambil mecubit paha ku. Otomatis meringis kesakitan sambil tertawa hehehhehee. Bener Tante gak kesepian, aku bertanya lagi..? Tante Rini bukaannya menjawab, dia malah memeluk ku sambil menciumiku, aku kaget campur seneng. sewaktu kami begumul di ruang depan tiba-tiba Siska dateng,

Untung tadi pintu yang mau ke dapur tertutup kalo ketauan Siska bahaya nih.. kami menghentikan pagutan kami.. lalu Tante Rini pun pergi ke kamarnya sambil malu-malu. Setelah Siska datang aku langsung pamitan, lalu aku pamitan ama Tante Rini. Tante, Mamat pulang dulu, kataku. Lho kok buru-buru? tanya Tante Rini sambil keluar kamar. Ada keperluan lain Tan, jawab ku .

Lain kali ke sini lagi yah, kata Tante Rini sambil mengerlingkan matanya:..Ooooo iya Tante, kataku sedikit kaget, tapi agak seneng juga. Stelah kejadian itu aku jadi kangen ama Tante Rini.. suatu hari aku lagi jalan sendirian di mall, aku gak nyangka kalo ketemu ama Tante Rini..Allooo Tante, sapaku. Hi Mamat , jawabnya..Mau kemana Mat.? Hhhhmmm lagi pengen jalan aja, Tante. Kamu ada waktu.?Kalo gak ada gak papa..Emang mau ke mana Tan.?Temenin Tante makan yuk..Waaaahhhhh tawaran itu gak mungkin aku tolak jarang jarang ada yang traktir aku, maklum aku anak kostan heueuehueuh.

Tanpa berpikir pnjang aku langsung meng-iya-kan tawarannya. Setelah kami makan Tante Rini ngajak aku keliling sekitar Bandung.. Tanpa kita sadari kalo malam udah larut.. Waktu itu jam menunjukan pukul 22.30, lalu aku ngajak Tante Rini pulang, aku di anter ama Tante Rini sampai depan rumah kostan aku. Tapi sebelum aku keluar dari mobil aku kaget campur seneng Tante Rini menarik badan aku lalu menciumiku dengan ganas. Kami berpagutan lumayan lama. Lama-lama aku makin panas lalu aku ajak Tante Rini masuk ke dalam kostan aku

Setelah kami masuk  ke dalam kost, Tante Rini menubruk badan aku hingga kami berdua jatuh di atas kasur. Kemudian kami beerciumannn lagi.tanganku yang nakal mulai mengerayangi badan Tante Rini yang sexy. Setelah itu aku buka tank top Tante Rini.. wooowwwww ternyata dia tidak memakai BH itu membuat aku gampang buat menikmati indahnya payudara Tante Rini yang indah itu.. Tante Rini mulai mengerang keenakan. Ooooooohhhh.. Mamattt.. remas terushhhh, kata Tante Rini mendesah. Mendengar itu aku makin menggila, Aku gigit putting susu Tante Rini Aaaccchhhhhh enak sayang.. terussshhh. Lalu aku buka celana jeaans Tante Rini sambil terus kupermain-kan gundukan kembar itu dengan rakus setelah aku buka celana jean tante Rini, aku buka CD Tante Rini yang berwarna hitam itu.. ooooohhhhh indah betul pemandangan malam ini gumamku dalam hati.


Lalu aku pun menyuruh Tante Rini buat membuka pahanya lebarlebar..Baik sayang. lakukan apa yang kau mau..Lalu aku benamkan muka aku ke selangkangan Tante Rini .Aaaaacccchhhhhhhhhhhh.. geli sayang.jerit Tante Rini, badannya bergoyang-goyang ke kanan dan ke kiri menahan nikmat aaaaccchhhhhhh terus sayang.. oooohhhhhhhh. Aku jilat, gigit, jilat lagi hhhhmmmmmmm memek Tante Rini harum. Lalu tangan Tante Rini mencaricari sesuatu di balik celana dalam kuWwoooooowwwww, jeritnya.Aku gak percaya punyaan kamu gede Mat.

Tante suka? tanyaku. Suka banget..Lalu kupermainkan lagi memeknya, kami bermain 69 Tante Rini melumat kontolku dengan rakusnya, sampai tiba saatnya dia mulai merengekrengek supaya kontolku dimasukkan ke dalam liang memeknya.Matt.. sekarang sayang aku gak kuaatttthhh.!!!Sekarang Tante..?Iya sayang cepaaattt. Lalu aku menaiki badan Tante Rini perlahan-lahan aku masukin kontol aku oooooohhhhhh sleeeepp perlahanlahan kontolkupun kubenamkan. Tante Rini sedikit teriak Aaaaaccccchhhhhhh Matt. Memek Tante Rini masih sempit, hangat aahhh.. pokoknya enak banget.

Masukin yang dalem Matt oooohhhhhhh.!!!Goyangin Tante.. Slepppp sleppppp sleeppppp.. kontolku keluar masuk. Ooohhhh.ooohhhhhhh.. ooohhhhhhhh kami berpacu untuk mencapai klimaks dan akhirnya kami pun keluar sama sama. Setelah kami puas bercinta, kamipun tertidur pulas dan bangun kesiangan untung waktu itu temen-temen sekostanku sedang mudik, jadi aku gak terlalu khawatir.


Kamu hebat tadi malam Mat sampe aku kewalahan lalu Tante Rini pun pamitan untuk pulang lalu dia berkata Lain kali kita main lagi yah aku masih penasaran ama kamu Mat. Kalo kamu mau apa-apa bilang aja ama Tante ya jangan sungkan-sungkan!!..Baik Tante, kataku lalu Tante Rini pun pulang dengan wajah berseri-seri. .Setelah kami melakukan percintaan itu kamipun melakukannya berulang kali dan hubungan kamipun masih berlanjut hingga kini,Tapi hubungan yang tanpa ikatan, hanya hubungan antara orang yang haus akan sex.. dan semenjak itu akupun diajari berbagai jurus dalam permainan sex mulai dari doggy style sampai berbagai jurus yang sangat nikmat.

Setelah aku berhbngan dengan Tante Rini kebutuhan akan sehari-hari aku lebih dari cukup apapun yang aku minta dari Tante Rini dia pasti memberikannya, soalnya dia bilang permainan ranjangku hebat sekali dan adikku ini lumayan besar, katanya.. dan aku bisa ngebikin Tante Rini puas.Selama kami berhubungan, Siska temanku, sepupu Tante Rini itu tidak pernah mengetahuinya, kalo dia tahu berabe deh.. heheheheheheheh.

No comments

Theme images by Aguru. Powered by Blogger.